Properti

20 Februari 2010

KISAH CINTA SEGIEMPAT DI RUMAH PEGAWAI PDAM

Aib di keluarga pegawai PDAM ini justru diungkap oleh pembantunya sendiri serta seorang mahasiswa yang kecewa karena "ditendang" dari rumah itu. Keduanya adalah korban keganasan nafsu seks si majikan perempuan...

Baca selengkapnya >>>>> Di sini

DERITA SUSAN, GADIS YANG DIGARAP MAJIKAN LALU DIJUAL KEPADA LELAKI HIDUNG BELANG

Sebagai orang desa dari keluarga pas-pasan, tentu saja aku ingin sekali bekerja untuk meringankan beban ekonomi keluarga. Jadi meski baru lulus SMP, aku langsung cari-cari pekerjaan. Tak lama aku dicari tetangga jauh bernama Wanda. Dia menawari aku bekerja di Bandung...

Baca selengkapnya >>>> Disini

KISAH YANTI ; PENJUAL MINYAK ZAITUN KELILING YANG LANGSUNG BUKA PRAKTIK PIJAT PLUS

CD Yang Dipakainya Juga Boleh Dibeli
Yanti yang sejatinya mantan pegawai SPA di sebuah Hotel di Surabaya. Nasibnya sotak berubah ketika dia kena PHK pasca krisis moneter.
Dengan modal kecantikannya, Yanti akhirnya memutuskan berbisnis.

Baca selengkapnya >>>> Disini

DERITA NOVITA, GADIS INGUSAN YANG DIPERKOSA LELALI BERISTRI EMPAT

Pertengahan januari lalu sebenarnya aku ingin merayakan ulang tahun yang ke-13 bersama teman-teman. Untuk keperluan itu, aku pun mencari perlengkapan dan kartu undangan untuk disebar. Maka aku menuju ke sebuah toko buku diwilayah jakarta pusat.

Baca selengkapnya >>>> Disini



Berikutnya klik 1 2

  ©Template by Dicas Blogger.