Properti

11 Maret 2010

WARTEG - Okelah Kalo Begitu. mp3


download


Okelah Kalo Begitu ( Lirik )


Bangun pagi bangun pagi
Tak ada roti tak ada kopi
Laper lagi laper lagi adanya nasi sama teri

Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu

Lima hari nga mandi kulit uda banyak daki
Perempuan pada lari, katanya
I am sorry
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu

Mogok lagi mogok lagi
Motor mati mesin berhenti
aki busi belum ganti
Aku jadi jalan kaki

Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu

Tiba tiba Hp bunyi
Hp bunyi keras sekali
Gua jawab ia memaki
Tukang kredit nagih janji

Okelah gua bayarin
Okelah gua lunasin
Okelah gua bayarin
Okelah gua lunasin

Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu

Ga kerasa laper lagi
mangan nasi karo jantung
Mau bayar aku keki
Dompetku di bawa lari

Gimana kalo begitu
Gimana kalo begitu
Gimana kalo begitu
Gimana sih kalo begitu

Pak tolong donk tolong donk


  ©Template by Dicas Blogger.