Properti

13 Maret 2010

TRIAD - Selir Hati. mp3


download

Selir Hati ( Lirik )

Aku cinta kamu tapi kamu tak cinta aku
Ku tak pernah tau apa salahku
Hingga kamu tak suka aku ( Tak mau aku )

Mungkin di matamu aku tak pantas untukmu
Tapi tak mengapa aku sadari
Kekuranganku ini

Reff :
Aku rela oh aku rela bila aku hanya menjadi
Selir hatimu untuk selamanya 
oh aku rela ku rela

Aku sudah bilang ku kan terus mengagumi
Ku kan terus cinta terus merindu
Meski kau diam saja

Reff :
Aku rela oh aku rela bila aku hanya menjadi
Selir hatimu untuk selamanya 
oh aku rela ku rela

(Vokal Cewek)
Aku rela oh aku rela bila aku hanya menjadi
Selir hatimu untuk selamanya 
oh aku rela ku rela oh aku rela kurela

Melody
Aku rela oh aku rela bila aku hanya menjadi
Selir hatimu untuk selamanya 
oh aku rela ku rela oh aku rela kurela


  ©Template by Dicas Blogger.