Properti

14 Maret 2010

SHIVER - Terluka. mp3


download

Terluka ( Lirik )

Jika aku dapat mengerti keinginanmu
Mungkin aku takkan lukai perasaanmu
Hanya aku tak bisa untuk mengalah
Hingga aku tak isa menahan amarah

Semestinya aku tak mengulang
Kesalahan yang t'lah membuatmu hilang
Seharusnya aku tak memulai pertengkaran itu

Hingga akhirnya kini kau pun terluka
Terluka karna aku karena ku tak bisa
Tak bisa tuk mengerti, tak bisa tuk pahami
Masihkah ada maaf darimu


Jika aku dapat mengerti keinginanmu
Mungkin aku takkan lukai perasaanmu

Hingga akhirnya kini kau pun terluka
Terluka karna aku karena ku tak bisa
Tak bisa tuk mengerti, tak bisa tuk pahami
Masihkah ada maaf darimu

 Kau yang tercinta kubuat kau terluka
Terluka karna aku karna aku tak bisa
 Tak bisa tuk mengerti, tak bisa tuk pahami
Masihkah ada maaf untukku

Melody

Hingga akhirnya kini kau pun terluka
Terluka karna aku karena ku tak bisa
Tak bisa tuk mengerti, tak bisa tuk pahami
Masihkah ada maafdarimu

Kau yang tercinta kubuat kau terluka
Terluka karna aku karna aku tak bisa

 Tak bisa tuk mengerti, tak bisa tuk pahami
Masihkah ada maaf untukku
oh..oh...
Masihkah ada maaf untukku

  ©Template by Dicas Blogger.