Properti

08 Maret 2010

GIGI - My Facebook. mp3


download


My Facebook ( Lirik )

Berawal dari facebook baruku, kau datang dengan cara tiba-tiba
Bekas kekasih lama yang hilang, satu dari kekasih yang terbaik
O..o...
Mungkin waktu yang kupersalahkan
Mungkin saja keadaan yang salah
Terfikir hati untuk mendua, tapi nurani tak bisa mendua

Ku hanya bisa membagi, kisah-kisah lama
Ku hanya bisa membagi, cerita nostalgia

Reff :
Cuma itu yang ku berikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karena aku ada yang punya
Tapi separuh hati untukmu

Ku bisa saja putuskan dia
Ku bisa memutus semua cintaku
Tapi apakah kau pun setuju
Menyakiti seorang manusia

Ku hanya bisa membagi, kisah-kisah lama
Ku hanya bisa membagi, cerita nostalgia


Reff :
Cuma itu yang ku berikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karena aku ada yang punya
Tapi separuh hati untukmu
Cuma itu yang ku berikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karena aku ada yang punya
Tapi separuh hati untukmu

Melody

Ku hanya bisa membagi, kisah-kisah lama
Reff :
Cuma itu yang ku berikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karena aku ada yang punya
Tapi separuh hati untukmu
Cuma itu yang ku berikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karena aku ada yang punya
Tapi separuh hati untukmu

Berawal dari facebook baruku, kau datang dengan cara tiba-tiba.....



  ©Template by Dicas Blogger.