Properti

16 Maret 2010

DHEA ANANDA - Kau Tak Setia. mp3


download

Kau Tak Setia ( Lirik )

Aku pun menangis, aku pun menangis
Aku pun tak ingin, ku hancur

Sayang aku t'lah pulang, dari perjalananku
Hayalku kau peluk akan hilangkan rindu tetapi

Hempaskan sudah semua hayalku
Untuk bersanding bersamamu
Lupakan saja surga kita
Karna ternyata kau tak setia


Aku pun menangis, aku pun menangis
Aku pun tak ingin, ku hancur

Sayang kau tipu aku, dengan mulut manismu
Terjadi dalam cinta yang semu
mungkin ku lemah tetapi
ah..ah..ah...

Hempaskan sudah semua hayalku
Untuk bersanding bersamamu
Lupakan saja surga kita
Karna ternyata kau tak setia

Tak akan pernah ku menyesali
Saat dengan dirimu
Terima kasih tuk mencintaiku
Kau hanyalah cinta semu

Aku pun menangis, aku pun menangis
Aku pun tak ingin, ku hancur

  ©Template by Dicas Blogger.